Wisata Petik Apel Batu Malang

 Wisata Petik Apel Batu Malang

Wisata Petik Apel Batu Malang
Petik Apel Batu Malang
Wisata Petik Apel Batu Malang sudah menjadi alternatif yang sering di gunakan oleh banyak orang untuk berwisata, menyalurkan kesenggangan waktu libur dengan belajar menjadi seorang petani apel sementara. bisa dilakukan bersama keluarga, teman, ataupun rekan bisnis, perjalanan berliburan anda akan terasa lebih menyenangkan dan menakjubkan. Wisata Petik Apel Batu Malang terletak di daerah kota Batu berada di kawasan pegunungan serta memiliki wilayah area kebun apel yang sangat luas dengan bermacam-macam jenis buah apel, mulai dari apel anna, apel manalagi, apel bravo dan masih banyak lagi.

Karena berada di wilayah pegunungan wisata ini di kelilingi pemandangan yang indah dan menawan sebagai suguhan wisatawan yang sedang memetik apel, wisatawan yang berkunjung di tempat Wisata Petik Apel Batu Malang dapat memetik dan menikmati apel di kebun semaunya tetapi tidak boleh di bawa pulang kecuali di beli terlebih dahulu, serasa menjadi petani sungguhan selama beberapa saat.

Wisata Petik Apel Batu Malang sudah bukan tempat baru lagi banyak wisatawan lokal maupun manca negara yang berkunjung sehingga memberi peningkatan bagi penduduk sebagai sektor penghasilan. menambah jajaran tempat wisata yang ada di kota batu, mulai dari wisata alam, pendidikan dan sejarah yang lengkap untuk menemani liburan anda bersama teman, keluarga,  rekan kerja maupun teman spesial akan lebih berarti. Demikian sedikit ulasan tentang Wisata Petik Apel Batu Malang dari Agen Paket Wisata Jawa Timur

Wisata Petik Apel Batu Malang | Petik Apel Di Kebun Apel Batu Malang

Tempat Wisata Kota Batu lainya : Jawa Timur Park 1, Museum Satwa Batu Malang, Jawa Timur Park II,
Pemandian Air Panas Cangar
 

AGEN PAKET WISATA JAWA TIMUR Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger