Tentang Kami


Kami AGEN PAKET WISATA JAWA TIMUR hadir dengan menyediakan paket liburan yang menyenangkan dengan tujuan wisata yang menarik dan juga paket liburan fleksible.
Anda dapat memilih sendiri paket yang diinginkan sekaligus menyesuaikan tempat-tempat liburan apa saja yang akan di kunjungi. Beberapa perpaduan wisata bernuansa alamiah dan modern siap menantang adrenalin membuat anda lebih tertarik untuk kembali mengunjunginya, salah satunya wisata GUNUNG BROMO, KAWAH IJEN, dan PULAU SEMPU yang keren abis, khususnya para pecinta trekking.
Kami juga mengadakan program wisata gabungan antara kawasan jatim  dengan wisata kawasan Jogja atau Bali.

Kepuasan anda adalah tujuan kami.

Paket wisata dengan layanan online full time / 24 jam siap melayani anda dengan staf yang handal dan berpengalaman, anda dapat shering terlebih dahulu untuk berunding sebelum memutuskan paket mana yang cocok dengan kebutuhan anda, atau bisa mencari tahu tentang info wisata melalui halaman kami. Tersedianya layanan wisata all include; penjemputan PP (bandara,stasiun atau terminal), hotel, guide, transportasi (bbm+Driver), tiket masuk semua objek wisata. Bertujuan agar anda tidak perlu repot mengikuti shcedule, karna bersifat fleksibel jadwal bisa di sesuaikan sesuai dengan keinginan anda atau keadaan di lapangan, kami menjamin kenyaman berwisata anda.  Berwisata akan lebih menyenangkan apabila semua yang di harapkan sesuai dengan perencanaan, berlibur bersama teman ataupun keluarga terasa lebih bermomen
Untuk masalah biaya Anda tidak perlu kawatir karna harga yang kami tawarkan relatif terjangkau.


Dengan program tour yang anda inginkan. Selain ke kawasan Gunung Bromo dan Kawah Ijen. Kita juga akan mengenalkan Wisata-Wisata Kawasan Kota Batu Dan Malang. Misal; Jatimpark 1, Jatimpark 2, Secret Zoo, Cangar, Selekta, Songgoriti, Wisata Petik Apel, BNS, Coban Rondo, Rafting/ Arung Jeram Songa , Rafting/ Arung Jeram Pekalen, Rafting/ Arung Jeram Kasembon, Selorejo, Karang Kates, Candi Singosari, Masjid Chengho, Dan Wisata Oleh-oleh, dan beberapa pantai  yang bagus untuk di kunjungi antara lain :
- Pantai Segaran Anakan, Pulau Sempu
- Pantai Balik Kambang
- Pantai Sendang Biru
- Pantai Goa Cina
- Pantai Ngeliyep



 
 

AGEN PAKET WISATA JAWA TIMUR Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger