Pemandian Air Panas Cangar

 Pemandian Air Panas Cangar

Pemandian Air Panas Cangar
Pemandian Air Panas Cangar
Pemandian Air Panas Cangar adalah tempat wisata yang sudah ada sejak lama berada di Kota Batu Malang Kecamatan Bumiaji Desa Tulungrejo, sebelah utara Kota Batu kurang lebih 18 km dengan jarak tempuh sekitar 1 jam. Kawasan wisata ini berada tepat di bawah lereng Gunung Welirang dekat dengan kawasan Hutan Taman Raya R. Soeryo.
Air panas yang di sajikan oleh wisata Pemandian Air Panas Cangar berasal dari mata air Gunung Belirang yang mengalir kebawah dan dibuatkan kolam tempat air panas, suasana pegunungan di campur hutan yang masih alami dengan suha udara yang bisa di bilang cukup dingin sangat cocok untuk anda yang berwisata kesini berendam dan menikmati pemandangan yang indah.
Obyek wisata ini memiliki Kolam Air panas yang konon bisa dijadikan untuk mengobati penyakit kulit maupun untuk menjaga kesegaran badan. Berendam Pemandian Air Panas Cangar ini juga bisa dijadikan untuk refleksi untuk mengendurkan otot dan melancarkan peredaran darah. Di Area Wisata Pemandian Air Panas ini juga tersedia Bumi Perkemahan, Kolam Air Panas Alam (yang terbuat dari tumpukan batu), kolam renang untuk anak-anak, kolam renang untuk dewasa, pendopo dan juga ada beberapa toko yang menyediakan makanan maupun jajanan. 
Demikian sedikit ulasan tentang Pemandian Air Panas Cangar dari Agen Paket Wisata Jawa Timur.

Pemandian Air Panas Cangar | Kolam Air Panas Alam Kota Wisata Batu

 

AGEN PAKET WISATA JAWA TIMUR Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger